Rabu, 16 Januari 2013

University

University? Why University? Because I'm already on Senior High and should think 'bout it. But... which University? University of Indonesia? Oxford? Wait, not Oxford... too far XD

Tapi kenapa gue harus mikirin University sekarang?! Walaupun gue baru kelas X (bacanya sepuluh tong -_-) tapi gue kan harus well-prepare semuanya. Iya, gue kan serba well-prepared *padahal engga*. Ngomongin University nih, gue harus memilih diantara semua University yang ada di sekitaran Indonesia. ITB? UI? UNPAD? Hahah, dunno! Gue belom melakukan tahap pemilihan University, tapi baru di tahap belajar-buat-seleksi... hard? Yeah of course! Walaupun gue termasuk anak yang pinter-tapi-males (kata emak gue begitu), tapi gue tetep mau loh belajar! gak percaya? Sama gue juga gapercaya *tos*

Skip masalah tadi, sebenernya gue udah punya satu University impian gue. Fakultasnya lumayan, kayaknya sih ada dormitory-nya. Lumayan lah, banyak temen, bisa ngocol-ngocolan... tapi ada satu masalah, kayaknya gue nggak bisa masuk University ini deh. Kenapa? gue takut nanti semua mahasiswa disana pada takut sama gue, dan nganggep gw FREAK! Kok freak? iya, karena gue kayaknya bukan salah satu dari mereka deh... penasaran gak sama University yang gue omongin ini? Nih, ada TV Spot-nya alias Commercial alias Iklan


Gimana? lo semua sama tertariknya nggak kayak gue? University ini keliatannya keren loh! Mau daftar? Atau penasaran sama fakultas dan fasilitasnya? Cek di Website ini!! Tapi enrollment alias pendaftaran dibuka semester depan ya!

Udah sih cuma segitu aja, buat kalian yang tertarik, silahkan klik link diatas. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.