Sabtu, 26 Januari 2013

Task Manager, HILANG!!!

kemaren, gue lagi iseng-iseng nyobain bikin virus trojan, pake program yang dikasitau sama temen gue si Aldo a.k.a Raynaldo Kharismananda. nah, pas itu virus udah jadi, ada sebuah insiden. gue gatau kalo mau ngontrol itu virus harus lewat program yang namanya "Client", dan gue malah klik file virus yang udah gue bikin tadi! jadi, VIRUSNYA NGINFEKSI LAPTOP GUEH!!!! AAAAAAAAA!!!! shit shit shit shit, mother of fuck, laptop gue kena trojan dan sekarang gue gabisa buka Task Manager!!! di beberapa website yang gue baca, katanya harus dibetulin lewat "regedit". tapi ternyata regedit-nya JUGA GABISA DIBUKA!!!! WHATTHEFUCK?! gue udah scan laptop gue (bukan, bukan pake scanner yang ada di printer itu) pake antivirus macem2. trus udah donlot program fixer macem2, mulai dari fixer regedit, fixer Task Manager, dan lain-lain. but, untungnya gue anak yang cerdas, gue browsing di google (of course, I will never use Bing) dan gue nemu solusinya diantara 14 website yang gue buka. 1 out of 14!! ternyata, solusinya itu begitu! apa maksudnya "begitu"? maksudnya, gue males jelasinnya. jadi, gue harus buka "gpedit.msc" dan klik sanasini. akhirnya bisa sih, tapi tetep aja kalo Task Managernya gue close, gabakal bisa kebuka lagi. dan kalo mau ngebuka, harus ngulangin prosedur dari awal. NAH! sebagai anak yang cerdas, gue akalin aja! bukan, akalin yang gue sebut barusan bukan jenis batere. itumah ALKALINE... jadi, Task Managernya gue bikin "Hide When Minimized". nah, jadi tinggal gue minimize deh! PINTER KAN GUEH?! okedeh, itu aja. cuma sekedar luapan emosi yang bercampur antara seneng-kesel-sedih-dan-apalah-itu... kalo kalian punya masalah yang sama, gue turut berduka cita. yup that's it, See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.