Jumat, 25 Januari 2013

The Torrent is Fake -_-

The Torrent I just downloaded yesterday IS FAKE!!!! FAKE FAKE FAKE FAKE FUCK FUCK FUCK FUCK!!! Shit, gue ketipu sama uploader itu. ternyata ada 3 comments disitu, yang bilang kalo torrent itu fake! AH DAMMIT, kenapa gak gue baca? So stupid -_- jadi intinya, gue harus bisa ngambil pelajaran dari hal ini. Pelajarannya itu adalah :


  1. gue harus sabar. Sabar? iya sabar, sabar nungguin link download asli dari 2 website langganan gue. katanya sih Maret nanti ._.
  2. gue harus cek sana-sini sebelum ngapa-ngapain. iya, gue harus cek apa kata orang-orang lain yang udah lama tinggal di dunia internet ini. biasanya saran mereka itu tokcer alias ampuh alias manjur alias... ehm, itu aja kayaknya
  3. gue harus selektif! sama kayak poin sebelumnya, gue harus pilah-pilih link download. karena di internet itu ada banyak file sama dengan link berbeda. I know that's hard but, I have to...


sebenernya, intinya post ini tuh untuk meluapkan amarah gue *cie elah* tapi yaa... semuanya udah terlanjur. untung modem gue bukan modem yang pake kartu telepon, kalo iya, gue bakal minta ganti rugi pulsa sama tuh uploader.. YOU MOTHERFUCKING UPLOADER, YOUR TORRENT IS FAKE/PASSWORDED... YOU FUCKTARD!!!

sekian -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.