Rabu, 30 Januari 2013

Far Cry 3 sampe ke Jawa

Apa sih maksud dari title post ini? Far Cry 3 sampe ke Jawa? sebenernya kejadian ini terjadi kemaren. Seperti biasa, kalo hari Selasa itu gue males ikut PM Ekonomi, karena kelas gue, X.6, digabung sama X.7 gara-gara guru Ekonomi gue lagi sakit. Nah, awalnya si Ujang alias Reinaldi Dwi Baskoro mintain gue tolong sesuatu. Nah, sekalian deh tuh gue ke kantin. Nah di kantin, gue ketemu sama Bro gue, Aldo, dan gue curhat kalo virus Trojan yang ada di laptop gue tuh gabisa diapus. Pas selesai curhatnya, gue bilang ke dia "Do, gue duluan yak!" dan jalan ke meja terdekat. Nah (lagi), gue liat temen gue si Agung di meja rada pojok, yaudah gue kesono. Eh ternyata, disitu ada laptopnya si Aldo. Gue buka deh tuh, trus gue mainin. Pas si Aldo balik, dia ngasih tau gue kalo dia abis main Far Cry 3, nah gue coba deh tuh. Ternyata seru banget! Game-nya model-model FPS, trus kita disitu harus survive, dan kita bisa bikin weapon pack atau semacemnya. Mirip Minecraft! Kalo kata Aldo sih, game itu latarnya di Sumatra, soalnya ada Tapir, dan si Aldo pernah ngebunuh Sumatran Tiger. Okelah, lanjut. Gue mainin laptopnya Aldo itu pake keyboard yang lentur itu, yang bisa ditekuk-tekuk. Pas gue lagi main, tiba-tiba temennya Aldo, cewek, dateng. Nah pas dia naroh tas, gue baru inget kalo tas gue ada di Mabes Cycom. Gaenaklah ninggalin tas disitu, jadinya ya gue lari (gue bisa lari kok...) ngambil tas gue. Di pertengahan gue lagi main, itu temennya Aldo bilang "Do, kok keyboardnya lucu sih do, lentur-lentur gitu...", sebenernya gapapa sih dia megang-megang keyboardnya, soalnya gak mencet tombolnya, tapi tiba-tiba si Aldo dateng dan malah ikut mencet-mencet. DIA NGERECOKIN GUE MAIN!! Namun, pas dia lagi mencet-mencet keyboard, laptopnya mati. Ternyata baterenya abis. Yaudah deh gue udahan main Far Cry-nya...

Waktu berlalu, si Aldo lagi ngobrol sama temennya itu. Yang entah kenapa ujung-ujungnya ngomongin "Cetar Membahana". Terjadilah percakapan:

Aldo : "Eh, padahal Bahana kan artinya suara..."
Gue : "Lah? Iya apa?"
Aldo : "Iya, bahasa cina gitu sih kayaknya. Makanya kalo gue ke rumah temen gue yang cina, gue suka nggedein volume tivinya, dan gue selalu ngakak pas liat tulisannya muncul, 'Bahana samadengan sekian'... wkwkwkwkwkwk"
Temennya Aldo : "Berarti kalo bahasa jawa, tulisannya Suoro yak?"
Bertiga : *ketawa*

Lalu gue lupa gimana, tiba-tiba jadi ngehayal kalo game racing itu pake bahasa jawa...

Aldo : "Bayangin deh kalo game racing pake bahasa jawa, ntar misalnya ada NPC yang ngomong 'wih, banter tenan iku mobil', wkwkwkwkwk"
Temennya Aldo : "Iya, trus ntar kalo ada polisi ngomongnya gimana ya?"
Aldo : "Gini, 'Wei, ojo banter-banter wei! Akeh 'cah cilik!'. wkwkwkwkwk"
Temennya Aldo : "Nah, iya, kalo pas mau mulai balapan juga. Ntar ngomongnya 'Siji, loro, telu'... bahasa jawanya 'Jalan' tuh apa ya?
Gue : "Oh jalan? Jalan tuh 'Mlaku'..."
Bertiga : *ketawa lagi*

Pokoknya gitulah, jadi ngomongin segala Need For Speed : Jogja Heat lah, GTA pake bahasa Jawa lah, pokoknya absurd deh! Nih ya, kalo gue sama Aldo udah ketemu, pasti semua hal yang kita lakuin bakal absurd pake banget! Wkwkwkwk, trus si Aldo juga nyetel lagu pake hape, trus dia nyolokin Headphone, tapi itu Headphone suaranya kenceng banget. Kalo itu Headphone gak dipake, suaranya bakal kedengeran sampe keluar-luar, udah kayak speaker -_- wkwkwkwkwk... pokoknya serba gila deh. Trus juga, si Aldo gak nyadar kalo keyboard elastisnya gue masukin ke tas gue, dan baru gue ingetin pas nyampe parkiran. Satu lagi, kan di depan kelas Sosiologi ada daun-daun bekas pohon ditebangin, nah disitu si Aldo malah lebih gila lagi, tiduran -_-... dikira Haystack yang ada di Assassin's Creed kali -_- nah pas dia bangun, gue liat kunci motornya dia jatoh. Gue sering banget ngambil barang-barang, duit, dan milikan lainnya si Aldo, jadi ya itu kunci motor gue ambil dan baru gue kasih pas di depan masjid. Kemaren tuh hari gila deh...

Udahlah segini aja entry kali ini, mohon maaf kalo kalimat yang gue ketik diatas susah dimengerti, itu semua terjadi karena tangan gue bekerja tanpa koordinasi otak (boong). Dan buat kalian yang udah baca Long-Short Story gue, "Dash", tenang aja, bentar lagi gue bakal nulis Part 3-nya kok! Okedeh, See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.