Minggu, 27 Januari 2013

Hari Senin, Hari Gokil~

Oke, hari ini gue mau cerita... mau denger nggak??

*NGGAAAK!!!*

yaudah *OkayFace*
Oke, walaupun kalian gak mau denger, tapi gue tetep bakalan mau cerita... Hari ini, tepatnya Senin 28 Januari 2013, gue ngalamin hari Senin paling gila, lebih gila dari gue sendiri! percaya gak lo pada?! hah? HAH?! PERCAYA GAAK?! *maksa* oke, kenapa hari ini hari yang gila? karena, pagi tadi, seperti biasa sekolah gue memulai dengan upacara bendera. Nah, disini udah ada kelucuan yang terjadi nih! jadi, si pemimpin barisan buat kelas sepuluh tuh gak tau harus ngapain. jadi, pas disuruh "Pemimpin barisan, menyiapkan barisannya" dia malah celingakcelinguk! LOL! gak lucu ya? iyasih, kalo kalian ngeliat sendiri pasti ketawa. nah, pas si Pemimpin Barisan itu udah ngelakuin ini itu, yang juga kocak, murid-murid semua ngejalanin upacara dengan serius (nggak, boong...). Lalu, tibalah waktunya mengheningkan cipta. Biasanya, mengheningkan cipta itu dimulai pas Pembina Upacara ngomong "Mengheningkan cipta, mulai"... nah, ini Pembina Upacaranya bengong aja. pas si pemain keyboard (bukan keyboard komputer -_-) mainin musik, baru si pembina upacara buru-buru ngomong "Mengheningkan cipta, mulai". sontak banyak murid yang cekikikan dong yaa, terutama gue... nah, pas Amanat Pembina Upacara, itu bapak pembina upacara entah bingung atau emang gaada topik lain, ngasih amanatnya cepet pake banget. kalo pas upacara biasanya itu pas amanat udah bel jam pertama, ini belnya pas selesai upacara. udah itu aja? ENGGAK!!! seperti biasa juga, setelah amanat kita nyanyi Mars SMAN 1 Bekasi. nah, disitu, bapak pembina upacaranya ngikut nyanyi! biasa sih, kalo pembina upacara itu ikut nyanyi, tapi ini bapak pembina upacaranya nyanyi sambil megangin microphone, udah kayak penyanyi! demi Allah, itu kocak banget... nyanyinya juga rada-rada gak apal lagu gitu, wkwkwkwk. udah kayak nonton konser! udahlah, kasian bahas beliau mulu, kita pindah topik ajadeh...

hal gokil lainnya yang terjadi itu, hari ini PM (bukan Polisi Militer, apalagi Polisi Maling -_-) alias Pendalaman Materi ditiadakan! pulang cepet juga! buat anak SMANSASI, PM ditiadakan itu udah surga banget. tapi, walaupun pulang cepet, gue tetep bertahan di kelas. karena gue lagi nonton Star Wars Episode V, dan sekaligus lagi ujan juga diluar, jadi yaudah, menetap dulu lah di kelas...

gokil nggak? kurang gokil ya? emang, masih kurang gokil dibanding hari-hari gue pas kelas IX di SMPN 1... tapi yaa, kan gue emang baru sebentar disini. jadi ya baru ini hari sekolah paling gokil yang paling berasa di SMANSASI... udah ya, gue capek ngetik. lagian juga siapa yang baca? gaada kan? yaudahlah, See ya~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.