Sabtu, 12 Januari 2013

Rainy Days o' Me

Rain... hujan. Apa itu hujan? Hujan adalah peristiwa alami terjatuhnya tetesan air dari awan, yang terdiri dari uap air... jadi, air hujan itu "air yang turun dari air", WATERCEPTION~

oke, itu bercanda. Menurut, analisis saya *Sentilun Style*, hujan adalah sebuah presipitasi berwujud cairan, berbeda dengan presipitasi non-cair seperti salju, batu es danslit. Hujan memerlukan keberadaan lapisan atmosfer tebal agar dapat menemui suhu di atas titik leleh es di dekat dan di atas permukaan Bumi. Di Bumi, hujan adalah proses kondensasi uap air di atmosfer menjadi butirair yang cukup berat untuk jatuh dan biasanya tiba di daratan. Dua proses yang mungkin terjadi bersamaan dapat mendorong udara semakin jenuh menjelang hujan, yaitu pendinginan udara bla bla bla. gue yakin cuma sedikit yang baca sampe sini -___-

kenapa gue bahas hujan hari ini? Because it was just raining, and... when rain falls, I feel something. A raging power in my body. I am SON OF POSEIDON!!! haha, enggak... gue bukan anak Poseidon *obvious*. Most people, ketika ujan pasti ada aja twit galau. ada yang bilang ujan itu ngingetin mantan lah, ada yang bilang ujan itu bikin sedih lah, ada yang bilang ujan itu bikin ngantuk lah *ini gue*, ada juga yang bilang ujan itu sebuah presipitasi berwujud cairan, berbeda dengan presipitasi non-cair seperti salju, batu es danslit. Hujan memerlukan keberadaan. . . . *ketiduran*

. . . .eh? maap, maap. sumpah yang terakhir itu bikin ngantuk. okelah, biarin. tapi apa alasan gue bahas ujan? Because it was just raining!! Eh, tadi udah ngomong gitu ya? yaudah. Alasan lainnya ada sih... jadi gini, tiap ujan entah kenapa gue selalu merasa ada sesuatu dalam diri gue. Gue selalu merasa nggak sendirian pas ujan. Iya, karena gue selalu neduh di warung pas ujan, apalagi kalo deres. oke, bukan itu yang gue maksud. Gue selalu merasa gak sendirian pas ujan karena, apa ya? enggak juga sih sebenernya. Gue mau ujan gak ujan ya tetep aja sendirian. gue gapunya temen... *Forever Alone*

sip, apalah paragraf barusan. intinya, hujan itu bikin orang keren. Misal nih ya, kayak kejadian gue tadi. Gue pulang LIA naik angkot nyampe depan komplek. dan masuk komplek harus jalan kaki lagi karena kebetulan rumah gue rada di belakang, deket kampung Cerewed (kalo ada yang tau)... nah, akhirnya gue jalan di tengah-tengah ujan. disitu gue merasa keren! sumpah gue merasa keren banget!! mungkin kalo kalian liat gue, gue bakalan mirip Tom Cruise atau Brad Pitt atau siapalah, tapi lebih gendut, pake kacamata, rada botak, dan lain-lain -__-

Another example. Misalnya kalian pulang sekolah, rame-rame, ujan-ujanan, baju dikeluarin, WEDEW! kayak adegan Crows Zero! walaupun kalian bawa Teddy Bear pink yang girly abis, kalian bakal tetep keliatan keren! kalian bakal keliatan MEGAWESOME!

hmm... tapi, bagaimanapun juga, ujan-ujanan itu gak baik. Nanti kamuh cakiit u,u *brb muntah*. ujan-ujanan kayak gitu tuh gak pantes banget buat anak setingkat SMP atau SMA, apalagi sambil lari-lari, nyeker lagi! kecuali kalo terpaksa, gaada jalan lain biar gakeliatan bopung kecuali masang tampang sok cool.

yup, I think that's all. pesen gue, nasi goreng satu sedeng... eh, bukan. pesen gue, jangan takut ujan. ujan itu cuma air bro. kalo kalian takut sama air, berarti kalian gausah mandi aja sekalian... yak, segini dulu. buat apa ngepost panjang-panjang kalo gaada yang baca -_-

Sekian~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.