Kamis, 24 Januari 2013

I'm Gonna Wreck it!!!!

"Hi, my name is Wreck-It Ralph"... sumpah, gue kangen banget sama kalimat dari film ini. walaupun ini termasuk film baru (2012), tapi Wreck-It Ralph itu emang film yang bikin kangen... dulu, pas film ini ada di bioskop, filmnya berbarengan sama Frankenweenie dan Skyfall. pas nobar bareng sekelas, gue dan temen2 yang lain nonton Skyfall. nah, abis itu gue punya ide buat nonton 2 kali, yaudah deh abis nonton Skyfall gue nonton Wreck-it Ralph bareng 2 temen gue. dan sekarang, gue kangen film itu. berhubung gue seorang Piracy Pirate, gue berusaha donlot tuh film. dan sampe sekarang, gue masih nungguin link download BRRip 720p-nya Wreck-It Ralph. TAPI KOK BELOM ADA?!?!?! padahal Frankenweenie udah gue donlot dari kapantau,  tapi Wreck-It Ralph belom ada sampe sekarang -_- whattheff...

dan karena gue udah munyar-munyer 2 website donlot film langganan gue dan SAMA SEKALI belom ada, jadi yaudah gue terpaksa nyari torrent-an di Pirate Bay. TAPI KOK YO 'RA ONO SEH??? IKI PIYE TO? OPO KABEH WEBSITE KI 'RA ONO SING NDUWE WRECK-IT RALPH SING BRRIP 720P?!?! bahkan Pirate Bay mengkhianati gue -_- yoweslah, gue nyari torrent-an lainnya. untungnya, gue dapet YAY!!! ada sebuah website, yang gue lupa namanya karena udah keburu gue close tab, yang menyediakan donlotan torrent Wreck-It Ralph BRRip 720p! thank you, random website. dan sekarang, gue masih dalam proses donlot itu torrent

wait, kalian ada yang belom tau torrent? kalian nanya torrent itu apa? hmm, kalian bisa baca2 sendiri di internet, dan donlot torrent itu gampang kok! tinggal klak-klik sanasini trus donlot deh! gangerti? yaudah, kalian search aja di google! happy browsing guys! See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.