Kamis, 17 Januari 2013

Flood, Flood Everywhere

Hey, 'sup? It's raining hard today, it all started in the morning. I have to go to school bare-footed... tau bare-footed gak? itu artinya telanjang kaki... iya, dua hari yang lalu gue juga begini. sekalinya pake sepatu, males pake kaos kaki. Kenapa? karena gue gatau kenapa lebih suka bare-foot daripada pake sendal. gue merasa air itu memberi kekuatan lebih. iya, gue anak Poseidon. iya, gue demigod. iya, gue boong (You don't say?). kenapa gue nggak pake sepatu di sekolah? jawabannya adalah, HUJAN GEDE! kenapa kata-kata barusan harus pake Caps? karena biar keliatan kalo ujannya bener-bener gede. dan dimana ada ujan gede, disitu ada apa? yup, FLOOD alias BANJIR! kenapa kata-kata barusan di-Caps juga? karena biar keliatan kalo banjirnya itu gede-gedean. mungkin beberapa hari lagi Jakarta-Bekasi tenggelem dalam banjir. This is the wrath of Poseidon and Zeus fellas! Why Poseidon and Zeus? Because Poseidon throw the water down, and Zeus throw the lightning and thunders... no, JK (Just Kidding, bukan Jusuf Kalla -_-)

jadi pokoknya banjir ada dimana-mana. perumahan-perumahan deket rumah gue semuanya banjir. untungnya, Alhamdulillah perumahan gue gak banjir. cuma menggenang doang. iya, menggenang! cuma genangan air doang, tingginya sedikit lebih tinggi diatas mata kaki. nggak termasuk banjir kan? kalo banjir itu, motor gabisa lewat. tapi ini motor matic bisa lewat kok. bukan banjir kan? Kan? KAN?! iyadong, pasti bukan banjir *maksa* karena perumahan gue gapernah banjir. paling banter cuma genangan doang. iya, GENANGAN! hahaha *nervous laugh* jadi, intinya post ini ngomongin apa? ya, banjir!

banyak temen-temen gue yang rumahnya kebanjiran, ada juga yang jalan-menuju-ke-rumahnya kebanjiran, ada juga yang jalan-menuju-jalan-perumahan-menuju-ke-rumahnya kebanjiran. pokoknya banjir dimana-mana deh! ketika denger berita itu, ada beberapa pemikiran yang muncul di benak gue. sebagian dari pikiran gue mengatakan "WAKAKAK, JIAH, JAMAN AJA BANJIR! RUMAH GUE GAPERNAH BANJIR DONG! WAKAKAK!!!", tapi gue kesian ngeliatin muka temen-temen gue, jadinya itu kalimat gak gue keluarin. namun, sebagian lain dari pikiran gue mengatakan "kasian lu, ngungsi aja ke rumah gue", tapi kemudian gue mikir kalo rumah gue gabisa jadi tempat ngungsi 34 orang. lalu tiba-tiba, sebagian kecil dari otak gue bilang "main game aja yuk, atau nonton filem!" dan gue akhirnya nurutin kalimat itu.

absurd? iyalah, pasti. namanya juga Andaru Danurdana, ketidak-jelasan dan ke-absurd-an adalah sebagian dari gue. hahah, tapi di kesempatan ini gue mau bilang kalo gue turut prihatin sama kalian yang kebanjiran. apalagi kamu *nunjuk crush gue*. maap ya gue gabisa bantu apa-apa, karena gue terlalu males buat bangkit dari depan laptop (-____-) jadi, ya maap :P

udah ya, gue gabisa nulis apa-apa lagi. gue gabisa bayangin gimana muka temen-temen gua yang rumahnya kebanjiran, apalagi yang rumahnya hanyut kebawa arus sampe ke Bandung (apaini?). udah ya, see ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.