Senin, 04 Februari 2013

PM is Cancelled, Today was a Good Day...

"Berita gembira telah datang kepada kita semua. Pendalaman Materi, atau yang biasa disingkat PM sudah dibubarkan. Semua siswa-siswi bersorak gembira mendengar kabar tersebut. Beberapa tertawa terbahak-bahak, ada yang bersorak, melempar topi, bahkan melakukan sujud syukur..."

ya, itulah cuplikan dari cerita pendek gue yang gak akan pernah terbit, yang berjudul "Today was a Good Day". cerpen ini berkisahkan tentang..., eh wait, kita gamau bahas cerpen disini. kita mau bahas kejadian di upacara tadi. jadi gini, sewaktu pembina upcara memberikan amanat, beliau berkata "Mulai Senin ini, kelas X dan XI tidak ada kegiatan PM"... GUMPLAKDUMTSSJEGERR!!! semua siswa seneng bukan kepalang. udah kayak menang LOTTERY!! ada yang teriak-teriak "ALHAMDULILLAH!!!", ada yang lempar topi trus topinya ilang gatau kemana, ada yang mau sujud syukur tapi gajadi, macem-macem deh. sesaat setelah pembina upacaranya ngomong begitu, gue kepikiran sama sebuah meme...


iyap, TODAY WAS A REALLY REALLY REALLY REALLY REALLY REALLY... (9000 kali) GOOD DAY!!! the level of my happiness, is OVER NINE THOUSAND!!! oke, kita banyak ngomongin meme disini. selain itu, gue mau ngebahas........apa ya? gue juga gak tau. Entry ini adalah pengekspresian (wayolo, bacanya apa?) dari kegembiraan gue.

satu pesan gue buat kepala sekolah gue, "HEADMASTER, YOU ROCK!!!!!!!111one"

okeh, segitu aja *ganyante* see ya fellas~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.