Minggu, 10 Februari 2013

Motorcycle Power Slide

tadi pagi, ada psikotest di sekolah. iya, hari minggu ke sekolah -_-", nah awalnya gue kira tuh pake baju bebas, gue udah pake kostum item-item. pas gue nyampe depan sekolah, ternyata PADA PAKE SERAGAM!!! jadi yaa, terpaksa gue balik ke rumah ganti baju. lumayan keringetan sih, walaupun naik motor. setelah ganti baju, gue liat jam. MASYAALLAH, udah hampir jam 7!!! gue langsung beresin tas lagi, nyolokin kunci motor, trus langsung tancep gaass!! gue lewat Ganda Agung, biar cepet. awalnya, pasti, lewat jalan Karang Satria. nah, sebelum perempatan Ganda Agung tuh jalannya rada becek, tapi gara-gara buru-buru, yaudah gue libas aja itu becekan. ketika gue sampe di perempatan Ganda Agung, gue kan harus belok kiri dulu trus baru belok kanan. pas gue mau belok kiri, di depan gue ada motor mau muter balik. gara-gara panik, gue asal aja narik rem. dan yang gue tarik adalah rem depan (motor gue motor matic). karena faktor ban depan yang tiba-tiba berhenti, trus karena faktor ban belakang basah, motor gue langsung POWER SLIDE!!! kalo bahasa bopungnya, ngepot... ban depan gue diem, tapi bagian belakang motor gue muter sampe 90 derajat. well, hampir 90 derajat. itu tukang becak sampe teriak-teriak "Weh, weh, weh!!!" sambil masang tampang kaget. gue sendiri panik, takutnya malah kepental, untungnya sih enggak. gue diem sesaat, jalanan pas itu sepi. setelah beberapa detik, gue jalan lagi ke arah SMA 1. gue masih deg-degan. awalnya gue pengennya jalannya pelan-pelan aja, tapi gara-gara jalanan sepi, dan gue tempted banget, jadinya ya tetep ngebut. dan untungnya lagi, gaada angkot. PHEW~ what a surprising thing! haha, still can't forget it ^^. oke, segitu dulu, sisa pengalaman hari ini gaada yang seru lagi, palingan cuma kerja kelompok di rumah Rima, itu juga hal serunya cuma pas ngagetin Dhea. udah ya, See ya~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.