Senin, 11 Februari 2013

Cah Gundul

Hari ini, hari yang seru. tadi di sekolah, pelajaran terakhir adalah TIK. nah, itu disuruh ke lab. komputer. awalnya nggak tau disuruh ngapain, karena gue harus ngejilid makalah dulu. pas gue balik ngejilid, itu makalahnya gue kasih ke Karun. setelah itu gue liat, YANG LAIN PADA MAIN CS!!! pada nge-CS, main LAN. bangsat, nggak ngajak-ngajak! yaudah gue langsung nyalain komputer gue dan nyari Counter Strike, tapi ternyata gak ada -__-. but, alhamdulillah gue nemu installer CS1.6 di drive (D:), langsung deh gue install. setelah udah install, gue langsung mainin tuh, nyari server lab. komputer, trus langsung join. Pemainnya adalah :

-Andaru Danurdana (Gue)
-Arlita A. (Tata)
-Duanda Mahaputra (Dudu)
-Huesca Rashad (HSC)
-Nadia Kirana P. (Kintan)
-Putra Kurniallah (Raka)
-Rizky Wahyu (Wahyu)
-Santo Herlambang (Santo)
-Sujiwo Nurismo (Jiwo)

gue lupa susunannya, siapa yang jadi Terrorist dan siapa yang jadi CT, tapi intinya gue jadi Terrorist. Nah, yang bikin ketawa mulu adalah, nama-nama playernya. ada yang pake nama Nassar, Musdalifah, Bopung Kebalen, dan lain-lain. tapi jangan salah loh, walaupun di atas ada nama cewek, tapi mereka jago loh! Tata itu anak PB, dan Kintan itu gamer... X.6 bocahnya gokil-gokil. seinget gue Raka itu pake nama-nama Musdalifah, MUSDALIFAH KEMBALI LAGI, sama MUSDALIFAH Rock 'n Roll. kalo Duanda pake nama-nama Dudu, DUDU MAIN LAGI, dan lain-lain. kalo HSC, dia pake nama Bopung Kebalen. nah, si HSC ini yang sering ngekill gue, kayaknya ada dendam tersendiri (peace HSC ._.v). lalu gue lupa yang lain pake nama apa aja, karena pada ganti nama mulu. tapi ganti namanya ituloh, nama-namanya bikin ngakak... gue sendiri pake nama-nama Rest in Pieces, Trololo~, Botak, dan Cah Gundul. kayaknya yang terakhir ini yang paling melekat... kita main sampe jam pelajaran TIK kedua abis, tapi dipotong sama Server Disconnect sekali, yang bikin kesel abis. disini main cuma buat seru-seruan, bukan buat kalah-menang, tapi buat bikin satu sama lain ketawa karena liat nama playernya. kalo kata Jiwo, "Kalah-menang mah masalah ntar, yang utamanya itu ketawanya. Soalnya biasanya pada mati gara-gara ngeliatin nama player lainnya. Ada yang ketembak pas lagi ketawa, ada yang ketembak pas lagi mencet tombol Tab, dan lain-lain. Pokoknya cuma buat bahan ketawaan aja" seperti yang dilansir oleh Bats Post (watthe? -__-) pokoknya gitu deh, ini main cuma buat bahan ketawaan

pas udah pada balik, gue sama Jiwo ke depan buat salim. nah, guru gue (yang tidak bisa disebutkan namanya) lagi di depan komputernya. gue salim duluan, abis itu Jiwo. pas udah mau keluar, Jiwo bilang "Dar, lo liat gak pak *SENSOR* lagi liat apaan?" dia nanya gitu. gue bilang gak tau. pas lagi diluar, make sepatu, yang lain pada ngomongin pak *SENSOR* lagi ngeliatin apaan. katanya sih lagi ngeliatin video "itu" (If You Know What I Mean)... entahlah, gue gak ngeliat. tapi tampangnya pak *SENSOR* emang lagi s...sa...sang...ssaang... itulah, kalian biasanya tau.

inti dari post ini? yaa, intinya main game, kayak game FPS, racing, dan lain-lain, utamanya itu buat seneng-seneng dan ketawa-ketawa, bukan buat bahan tawuran. misalnya, kalo diliat di warnet, kalo ada bopung kalah main PB pasti ngomongnya anjingbabidansebangsanya~, kalo tadi, pas mati malah ketawa-ketiwi. kenapa? karena namanya kocak-kocak. jadi main ginian tuh buat bahan ketawaan, bukan bahan serius. udah dulu ya, buat pak *SENSOR*, saya minta maaf. bukan, bukan karena saya nyeritain bapak disini, tapi saya minta maaf karena saya gak bisa nyebutin nama bapak. takutnya bapak minta royalti atau semacamnya *eh*. yaudah, See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.