Jumat, 08 Februari 2013

Sendirian...

Barusan, gue ngalamin kejadian paling absurd, well, selain keabsurdan gue sama temen-temen gue. Jadi gini, hari ini tuh katanya ada Tes Atletik : Lari, nah larinya itu abis senam pagi di sekolah. Dan masalahnya adalah, BAJU OLAHRAGA GUE DI SEKOLAH!! *lebaydikit*, jadi gue pagi-pagi bangun, mandi (ini gausah dijelasin), dan pake kostum. Kostumnya adalah, kaos oblong sama celana pendek. Gue awalnya udah confident tuh, kalo ditanyain guru "Ngapain kamu pake baju begini?", jawaban gue adalah "Baju olahraga saya di loker bu..."... tapi dialog itu gak kesampean, karena kayaknya gaada yang merhatiin gue. Iya, gue Forever Alone -_- nah, setelah ngambil baju olahraga dan ganti baju, gue ikut senam yang gajelas itu. selesainya, Pak Kadir manggilin perwakilan kelas.

"X.1, X.2, X.3, X.4, X.5..." itu pas pak Kadir manggil kelasnya langsung ada yang tunjuk tangan...

"X.6!" Pak Kadir manggil kelas gue, dan... ternyata X.6 cuma gue sendiri. INI GUE EMANG FOREVER ALONE APA GIMANA YA?! yaudahlah, gue ngambil absen kan, pas udah absen, ternyata ada yang dateng, Suko... doang... It's Something banget -_-

setelah itu, gue lari di lapangan serbaguna depan RS Bella. harusnya yang cowok itu keliling lapangan 3 puteran dan cewek 2 puteran... gue lari sama Sujon, dan gue sama dia baru tigaperempat lap udah ngos-ngosan. iya, gue gabisa lari... nah, muncul deh akalnya si Sujon. pas udah hampir dua lap, temen gue yang larinya cepet lewat. Dia kayaknya udah 3 lap, nah gue sama Sujon lari di belakangnya! seakan-akan gue udah 3 lap. Pas lewat garis finish, pak Kadir langsung ngasih tau waktu lari gue sama Sujon "5:50!" katanya... wakakak, harusnya lari 3 puteran, baru 2 puteran udah disuruh finish!


wkwkwkwk, ini semua berkat akal bulus Sujon... hehe, udah ah, udahan dulu nulisnya. harusnya hari ini gue LIA, ntar telat lagi -_- See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.