Kamis, 07 Februari 2013

The North-Side of the City

Halow :3 gue mau cerita nih... kenapa cerita? Karena ini adalah My Die-Arrry... oke, jadi gini, tadi gue kan ada kerja kelompok Geografi, bikin prakarya gitu tentang lapisan tanah. Nah, gue dan kawan-kawan *ceilah* ngerjain di rumahnya si Dhea. Yang ngerjain disitu bukan cuma kelompok gue doang, tapi ada 2 kelompok. Yang dari kelompok gue yang ngerjain tuh ada gue, Raka, Rima, Neja, sama Nuha. Sisanya, Jiwo, Santo sama Uli kelompoknya Dhea. Bikin tugasnya sih ya, biasa, rada slank... slank-ean (baca : slengean). Jadi banyak becandanya daripada ngerjainnya. Tugasnya itu kan bikin gambar timbul (bukan timbul pelawak) tentang lapisan tanah, jadi dibikinnya dari bubur kertas koran, kalo kata Raka sih bubur Haji Sulam... ya gitu deh, berkat hobi gue yang sering nonton Art Attack sama Mr. Maker, gue jadi supervisor di project ini, yang artinya.. gue gak kerja. Kepengennya begitu, tapi berhubung gue setia kawan, yaudah gue ikut kerja (ngeles level : over 9000)

Setelah beberapa menit, gue udahan tuh ngaduk-ngaduk adonan bubur kertas campur lem, dan gue cuci tangan. Actually, gue mau ikut kerja kelompok ini karena Dhea bilang dia bakal nyediain makanan. Well, dan akhirnya bener, disana disediain kue. Dan kayaknya gue deh yang makan kuenya paling banyak -_- oke, setelah gue absen beberapa menit dari pekerjaan, gue balik lagi buat nempelin bubur kertas itu ke triplek. Sebelum ditempel, tripleknya dilapisin lem dulu pake kuas, kalo gue sama Raka nyebutnya "dicet dulu". Setelah itu, baru deh ditempelin! Gampang kan? Kan?! KAN?! (wat? -_-)

Hmm... sebenernya disini gue bukannya mau ngebahas prakarya gue, eh, kelompok gue. Tapi mau ngebahas kejadian yang terjadi sesudahnya. Pas pulang, berhubung pas berangkat si Raka gue boncengin, pulangnya si Raka juga gue boncengin lagi. Nah, setelah keluar dari perumahannya Dhea, gue ngikutin jalan aja. Tapi, tiba2 gue nyampe persimpangan! Si Neja katanya belok kiri, dan si Raka bilangnya kanan. Dilema gak tuh?! Oke, jadi gue belok kanan dan ternyata, GUE NYASARR!! DAN TERNYATA, SI JIWO ITU NGIKUTIN GUE!! Jadi walhasil, gue Raka Jiwo nyasar sampe Bekasi Utara, daerah yang belom gue kenal. Setelah tanya sanasini (cuma sama satu orang), kita akhirnya nemu jalan yang nembus2 di Sumarecon (gatau tulisannya ._.v) dan ngelewatin Titian Kencana, perumahan temen lama gue. Dan akhirnya, kita nyampe ke jalan Agus Salim tercintaahh... dan saat itulah gue kepengen banget sujud syukur, tapi gabisa, soalnya bakalan keliatan aneh dan bahaya kalo sujud syukur diatas jok motor pas motornya lagi jalan... jadi ya akhirnya, gue alhamdulillah bisa pulang dengan selamat. Dan gue telat les -_-

Segitu aja pengalaman gue hari ini, mungkin gue gak pinter nulis cerita, tapi kalo kalian pernah ngalamin hal yang sama kayak gue, mungkin kalian bisa ngerti... ya, mungkin. Buat kalian yang enggak, eh, belom pernah ngalamin kejadian kayak gini, waspadalah! Kalian bisa tersesat kapan saja di jalanan Indonesia yang rumit ini!

Tips gue biar gak nyasar : hapalin tanda-tanda atau gedung yang mencolok, jadi pas pulang kalian bisa inget jalan mana yang tadi kalian lewatin. Kalo gue nyebutnya Checkpoint :) so, remember my words guys. Biar kalian gak ngalamin kesialan yang sama kayak gue...

Oke, See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.