Selasa, 05 Februari 2013

Friends and Best Friend and Bestest Friend

Jadi gini, Aldo itu bisa dibilang bro gue. dia emang gak selalu ada, dia itu sahabat bangsat, tapi dia itu iseng. lah? trus ngapa emang? ya karena iseng itu, kita jadi bisa ngepas. kalo dia lagi iseng, gue bantuin. dan juga sebaliknya. Nah, yang namanya Bro tuh pasti nemu aja cara bikin kita ketawa ngakak. nah gini nih:

Tadi tuh gue abis shalat dzuhur, gue ketemu sama si Aldo. nah, gue sama dia jalan tuh ke kantin, tapi sebelumnya gue ke kelas dulu ngambil duit. nah, pas udah ke kantin, dia beli minuman sedangkan gue beli es jeruk sama sosis... bukan, bukan sosis manusia (if you know what I mean). nah, gue tanya tuh ke dia

"do, lu ke kelas gue aja dah! main Amnesia!" gue ngajak dia

"nggak ah, kelas gue sama lo jauh" dia jawab gitu

"emang kelas lo dimana?" gue nanya

"bahasa.." ini si Aldo jawabnya gak jelas kan

"yeu, bahasa mana? kan ada Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda, sama Bahasa Asing. kelas Bahasa yang mane?" gue nanya lagi, nada suara gue udah kesel-kesel nahan ketawa

"bagi dulu sosis lu..." si Aldo minta jatah (...bukan, bukan jatah yang itu juga -_-)

"tai lu ah, serius nih!" dia ngambil sosis gue, langsung dimakan.

"nah, kan lu udah ngasih gue. gue jawab deh. gue di kelas bahasa" jawabnya

tai... gue rencananya pengen marah, tapi komuknya bikin pengen ketawa...

"nah, sosis yang kedua..." dia ngambil sosis gue, tapi JATOH!! "...yah, jatoh" dia ngomong gitu. nada suaranya juga datar aja, bangke emang nih anak...

"berarti ga berkah itu! wakakakakak! bangsat lu, udah nyolong, jatoh lagi" gue udah gabisa nahan ketawa. "yaudah serius, lu di kelas bahasa mana?" gue nanya lagi

"biasanya, kalo lo nonton DVD, trus ganti subtitle, kalo lo ganti ke 'BAHASA', berarti bahasa apa?" dia jawab gitu

lagi-lagi tai, jawabannya "Bahasa Indonesia"... kalo gue daritadi mikir gitu, sosis gue gabakalan jatoh -_-

"ah, setan lu! tinggal ngomong gitu doang, pake jatohin sosis segala -_-"

setelah jalan berapa lama, dia belok mau naik ke atas, ke kelas bahasa. disitulah gue pisah sama dia... bukan, bukan untuk selamanya. hmm, udah gitu aja? YA ENGGAK LAAH!!! pas pulang, gue ke kantin. biasa, laper :) nah gue beli dah tuh mie rebus. eh, gue liat si Aldo lagi makan, yaudah gue gangguin deh tuh, sebagai ganti sosis gue. beberapa saat kemudian, temen gue si Dhimas Harris alias DH sama Gery dateng ke meja gue sama aldo. trus mie gue dateng deh! YAY, makan!! bangsatnya, pas gue belom makan, si aldo ngobrol-ngobrol sama gue. trus apa masalahnya? masalahnya itu, dia secara diem-diem ngambil garpu bekas dia, trus nyomot mie gue sambil teriak "HAYYAALASALAAH!!!"... BANGKEE!!! gue kena lagi prank-nya Aldo... sial! itu bocah triknya banyak banget -__-

jadi, intinya apa? gini nih. temen biasa tuh beda sama sahabat. contohnya ini :

kalo kita lagi sakit :
-Temen biasa : "eh, GWS yaa... semoga cepet sembuh!" "iya, thanks ya"
-Sahabat : "eh bangke, bisa sakit luh?! wakakakakak" "yee, bacot lu! gue doain lu bakal bernasib sama! wkwkwkwk"

kalo kita dapet nilai bagus :
-Temen biasa : "eh, selamat yaa~" "iya, makasih!"
-Sahabat : "wey, lu bukannya nyontek gue?! wkwkwkwk" "kebangsatan lu, yang ada juga elu yg nyontek! wkwkwk"

see? beda kan? sahabat itu walau kata-katanya kasar, tapi kita bisa maklum karena kita tau artinya. ya, gitulah intinya. got it? "Keep your best friend real close, because somehow, you'll miss them when they're not around"... See ya~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.