Minggu, 07 April 2013

404 : Logic Not Found

Halaw... udah lama nih gak ngepost. Ahaha, alasannya mainstream sih; sibuk. Namanya juga anak SMA. Pr banyak ulangan sering tugas numpuk de el el. Nah, kali ini gue mau bahas sesuatu yang jauh banget dari pemikiran logis. No logic, that's my area. Tapi sebelumnya gue mau ngasih tau kalo post ini bakalan gajelas. Percaya sama gue deh. Jadi, buat kalian yang suka hal2 logis, hitungan, and such things, kalian lebih baik berhenti baca post ini. Hal2 berikut ini bakalan keluar dari daerah keahlian kalian. Lagipula, siapa yang mau baca post gue, iyakan? Oke, here we go!!!!

1. Scribblenauts
Yips, game ini emang nggak butuh logic. Well, game ini memang punya logic, tapi logic game ini beda sama logic dunia nyata. Disini tugas kalian adalah membantu orang2 sekitar untuk mendapatkan Starite, yang gue gatau fungsinya apa. Okelah, jadi kita bisa summon benda apa aja yang masih ada di dalem logicnya game ini. Kita bisa ngetik nama benda, nambahin adjective, ataupun nambahin benda di benda tersebut. Mau coba ngetik "SUPER HUGE GIANT HIPSTER RAINBOW DINOSAUR"? Well, cobalah. Gue aja ngakak pas liat hasilnya. Kalian juga bisa nyari kombinasi2 kocak lainnya di google. Jangan males tong, find it by yourself!

2. Myself
Yes, logic gue beda sama logic orang lain. Gue punya dunia sendiri, dimana gue punya logic yang gue buat sendiri (err, wat?). Jadi, kalo kalian liat gue main game dengan cara yang aneh, jangan tegur gue. Because sometimes, well, most of the times, my logic worked. DON'T QUESTION ME, DON'T QUESTION MAH LOGIC!!

3. Cinta
Gue gak pinter soal cinta, tapi di dunia gue, cinta gapunya logic. Bagi gue sih... jadi gini, kenapa cinta gue bilang gapunya logic? Karena... eh, karena...... gatau deh. Menurut gue sih begitu ya. Kan udah gue bilang gue gapunya pengetahuan luas tentang cinta. Jadi ya... karena itu gue bilang cinta gapunya logic. Mudeng gak sih? Kayak lagunya Agnes Monica. "Cinta ini. Kadang2 tak ada logika...". Yabegitulah, kalo gak mudeng yaudah. (Males lvl: Over 9000)

4. This post
Why this post? Karena post ini gapunya logic. Kalian baca dari atas sampe bawah, pasti post ini gaada nyambung2nya. Gaada logic-nya. So, this post is about non-logical things. A non-logical post about non-logical post. Post-ception. Nggak logis? Iyalah, liat dong judulnya!

Jadi segitu aja, emang karena post ini gak logis, gue juga bingung cara nutupnya. Jadi ya... cara mainstream aja ya? Oke, see ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.