Selasa, 26 Maret 2013

BATS Menggila

today, X.6 menggila. WHAT?! MENGGILA?! OBATNYA ABISKAH?! haha, probably. jadi gini, di jam SenBud tadi kan kosong, nah anak-anak pada pengen bikin Harlem Shake. awal-awalnya mereka coba bikin di ruangan Bahasa Sunda, which is empty. Harlem Shake-nya direkam pake tab-nya Ganes, dengan sebuah aplikasi yg disebut Harlem Shake Creator, yang free tapinya. gue ngikut. pas udah selesai, ternyata GABISA DI-SAVE! yaudah deh, kita udahan.

selesai? ENGGAK. gue ternyata punya Harlem Shake Creator yg versi Pro. iya, gue lupa. iya, itu APK. nah, kita tadinya mau balik lagi ngerekam di ruangan BaSun, tapi gajadi. jadinya kita ngerekam di ruangan SenBud. namun sayangnya anak-anak lainnya gak mau ikut berkontribusi dalam hal gila ini, jadi yasudah kita ngerekam di bagian depan kelas doang. LALU GIMANA HASILNYA? ya gini :

Gue? Gue yang muter-muterin baju seragam, di deket papan tulis

How's it? C-R-A-Z-Y!! haha, as you know, anak-anak BATS itu gila semua. so..., I think I should let you enjoy the video. Yup, post ini selesai disini. jadi... see ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.