Rabu, 20 Maret 2013

The Uprising has Begun, But the Episodes Ended Here

yo wassup yo?! udah lama nih nggak nulis. gimana kabarnya nih blog gue? nah, kali ini gue mau bahas.............................................................................., apa ya? oh, ini ajadeh, TRON : Uprising. kalian tau kartun ini? TRON : Uprising adalah kartun bikinan Disney, yang merupakan semacem prequel dari TRON : Legacy. Uprising ini ngambil latar belakang di Argon City, tempat dimana jagoan kita, Beck, tinggal. Untuk lebih jelasnya lagi, kalian bisa cari di Wikipedia atau TRON Wiki. karena, well, gue males bahas satu-satu. maap yee~

nah, kemaren, gue baru aja selesai nonton episode 19, yg merupakan episode TERAKHIR. gue nonton dimana? yaa.., download. ilegal sih... oke, lanjut. di episode 18 dan 19, gue ngerasa yg paling ditonjolin itu actionnya. ada banyak berantem disitu. mungkin kalian yg belom nonton bakalan bingung sama apa yg gue bahas, tapi buat kalian yg udah nonton, apalagi sampe abis, kalian bakal ngerti deh sama apa yg gue omongin. for those, yg belom nonton, silahkan nonton deh. animasi yg satu ini keren banget, kalo kalian ngerti TRON.

di scene akhir pada episode 19, si TRON ngomong "The Uprising has begun"... yup, si TRON ini bener banget, tapi kayaknya TRON juga harus ngomong "But the episodes ended here". kenapa sih harus selesai di episode 19? WHY DISNEY, WHY?!?! okelah, sekian. post ini emang gaada intinya, jadi... see ya~

PS: buat kalian yg belom nonton, kalian HARUS nonton.

END OF LINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.