Senin, 15 April 2013

Disaster Day. Fuck.

Yak. Hai halo semuanya. Iya, dadaaah~ *lah?* *apasih dar?*. He, oke, gini. Well, today is a really bad day. Wut? Bad day? No, not really. It is DISASTER DAY, BITCHES!! Btw, whatthefuck is Disaster Day? Jadi gini. Cerita dari awal nggak ya? Iyaudah deh, cerita dari awal aja.

Awalnya, keinginan gue adalah "menginstall ulang laptop bersama Haryo". Aslinya sih pengen nginstall ulangnya di rumah si Haryo. Namun ternyata si Ucup pengen nginstall ulang lagi, jadi akhirnya ngumpulnya di OS. Setelah beberapa lama di OS, laptopnya si Ucup lowbatt, dan nyari colokan gaada. Akhirnya kita berniat singgah ke masjid An Naba SMANSASI tercinta. But, ternyata gaboleh karena kelas XII-nya lagi UN kan, jadi yaa... pindah ke tempat lain yaitu rumah gue. Iya, ke rumah gue cuma numpang nge-charge. Setelah selesai proses sanasini, akhirnya laptop si Ucup di reboot. TAPI TERNYATAH, BOOTMGR-NYA ILAANG!! Walhasil laptopnya si Ucup gabisa dinyalain. Kebingungan, kita berencana nyari CD installer Win7 64bit di OS, jadi ya kita balik lagi ke OS. Tapi apadaya, tetep gabisa nyala juga. Rusaklah sudah, gegara Haryo. Padahal katanya laptop itu baru 2-3 minggu. Kasian Ucup.

Udah? BELOM!! Setelah itu, gue berencana main ke rumah Haryo, sekalian install ulang laptop gue. Dalam perjalanan, sesudah gue sama Haryo melewati jembatan Summarecon, tiba2 gue liat Haryo menjatuhkan sesuatu. Awalnya gue kira bungkus rokok, tapikan Haryo nggak demen begituan. Dan ketika gue liat, ternyata benda merah mengkilap itu jatuh berhamburan. ITU ADALAH HAPENYA HARYO. OH.MY.GOD!! Gue seketika kaget dan ngerem mendadak dan ngeliat ada salahsatu komponen hapenya yang DILINDES TRUK! Setelah gue diklaksonin mobil, akhirnya gue sama Haryo menepi. Ketika gue sama Haryo berusaha mencari remains hapenya, ternyata semua remains-nya udah dipungutin orang. FUCK! Brengsek tuh orang. Ngeliat aja ada hape jatoh. Dan gue rasa SimCard-nya juga diambil sama dia. Entah itu SimCard masih nyala atau enggak, tapi sampe sekarang gue masih tetep berusaha nelponin dan nge-WhatsApp nomer Haryo. Siapa tau dijawab.

Setelah gue menyuruh Haryo move on dari hapenya yg sudah tiada itu, kita kanjut lagi ke rumah Haryo. Di rumahnya, dia tampangnya stress banget. Sampe2 pas gue minta install ulang, dia bilang "Like I give a FUCK"... okelah, gue tau rasanya. Tapi kejadian gue beda. Waktu itu gue hanyut dan hape gue kecemplung sehingga datanya ilang semua. Lebih mendingan daripada kelindes sih yaa... akhirnya, setelah main Portal 2, gue mulai install ulang. Tapi lo tau nggak? TERNYATA GUE SALAH MILIH!! LAPTOP GUE GAK KEINSTALL ULANG SAMASEKALI!! FFFFFFFUUUUUUUUUUUU!!!!! Akhirnya gue ngulang deh install ulangnya. Sambil menunggu install ulang, kita main Dirt 3 (gue cupu mainnya) sama Street Fighter X Tekken. Dan ketika selesai, biasalah, install driver sanasini. Si Haryo juga mengaktifkan Win7 gue dengan keygen. #SupportPiracy biatch!! Tapi setelah direstart, ternyata ad kesalahan dan harus dikembalikan ke tempat system restore terakhir gue. Ah, fuck. Dan ternyata tiba2 program2 yang dikasih Haryo ilang semua! Keygennya ilang! Dan Windowsnya belom aktif! Shit! Dan gue baru menyadari semua itu setelah gue di rumah. Dan (lagi), gue gabisa ngontak Haryo karena hapenya sudah jadi kepingan. So... gue nyerah.

Entah kenapa hari ini emang penuh digital disaster. Semua yg berhubungan sama teknologi pasti yang jadi korban dalam semua musibah ini. Halah, gue ngomong apasih... udahlah, gue lagi berkabung nih, atas rusaknya laptop Ucup, hancurnya hape Haryo, dan fucked up-nya laptop gue. Yeu, see you later lah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.