Jumat, 19 April 2013

DEMI-TU-HAAAAANNNN!!!!!

Ngerti judul post ini nggak? Nggak? Yaudah. *loh* *eh* Jadi gini, kemaren gue lagi stalking baca-baca tweet dari account twitter yang suka ngebahas game dan hal-hal cabul, yaitu #ABUGET. Nah, di situ tiba-tiba si admin ngetwit gini

Dan kemudian gue pun penasaran kan. Jadinya gue buka tuh link YouTube. Dan ketika gue tonton videonya... well, gue hampir mati. Gara-gara ketawa. MATI GARA GARA KETAWA. Bayangin coba. Udah pada liat video-nya kan? Hah? Belom? SLOWPOKE BANGET LU!! Yaudah, nih video-nya. Tonton dulu, terserah mau ketawa apa enggak. Kalo menurut gue sih ini kocak, tapi kalo pendapat lu beda, ya... udah *lah?*


Gimana? Yaa... gitu sih sebenernya. Lumayan ngakak-lah. Efek teriakannya ngelebihin "Fus-Ro-Dah"-nya Dragonborn...wkwkwkwk. Udahlah ketawanya, lanjut baca dulu. Setelah video itu, si ABUGET kembali mempopulerkan Arya Wiguna ini, dengan cara... MEMBUAT MEME!!! Gimana meme-nya? simple sih, cuma gambar begini :


Contoh twit-nya? err... banyak, bisa dicari di TLnya ABUGET. Tapi gue ada contohnya kok. Yaa, kurang lebih seperti berikut :





Gimane? Entertained? Lucu gak sih, lucu gak? Yaudahlah, kalian juga gak bakal ada yang jawab. Jadi... kita kali ini pake salam penutupan yang beda, nggak mainstream seperti "See Ya~". Yaitu...




SAMPAI JUMPA LAGI DI HARI KEMUDI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.