Senin, 22 April 2013

Jack Harper, Tech-49

Yo wassup yo?! Jadi gini, hari ini gue nonton bareng anak-anak BATS. Yang ikut tuh Gue, Neja, Jiwo, HSC, Santo, Nanda, Rima, Amel, Karun, Nuha, sama Uli. Yes, I know they sounds no familiar for you, but anyway, nonton kali ini lumayan seru. So, kali ini kita nobar di Blitzmegaplex BCP alias Bekasi Cyber Park. Nah, sebenernya kita punya banyak pilihan nonton, dan setelah gue hasut bujuk mereka, akhirnya dikerucutkan menjadi 2 pilihan yaitu Oblivion dan G.I. JOE: Retaliation. Dan, setelah gue hasut bujuk mereka lagi, akhirnya kita nonton Oblivion, karena gue adalah penyuka (bukan penggemar) Sci-Fi. Alasan lainnya adalah, cast-nya. Siapa aja? TOM CRUISE dan MORGAN FREEMAN coy! Makanya gue nggak nyesel milih film ini. Ketika kita masuk teater, pastilah kita rebutan seat. Namanya juga bocah. Dan, GUE DAPET DI TENGAH. Yak, strategis, pas! Lalu kemudian tanpa dasar apa-apa, si Nanda pindah tempat duduk. Pertama-tamanya sih dia pengen di ujung, tapi setelah ditakut-takutin, dia akhirnya minta tuker seat sama Jiwo, yang pada waktu itu di sebelah kiri gue, sehingga akhirnya si Jiwo duduk di ujung. Waktu si Nanda duduk, gue sama dia sempet di-cie-in sama... sama siapa ya? Lupa. Kalo dijelasin alasannya, pasti panjang dan rumit. Actually, alasannya adalah "sesuatu di masa lalu". Tapi yaa, sudahlah. Masa "itu" telah berlalu. Oke, di waktu nonton, ada beberapa keseruan. Keseruannya adalah, LUMAYAN BANYAKNYA ADEGAN DEWASA. Tau gak adegan dewasa? Ituloh, berantem dan tembak-tembakan *ngeles*, err.., "berantem" di atas ranjang dan "tembak-tembakan" pake benda "itu"... IYKWIM laah~ Nah, film ini tuh sebenernya Mind-Blowing banget. Kalo diceritain, pasti ribet (padahal males nyeritain), dan takutnya jadi sop iler alias SPOILER (nah, alasan yang ini beneran).

Done nonton, kita makan. Makannya nyebrang dulu ke MM, dan makannya apa? Ujung-ujungnya adalah, KFC. Di tempat makan, nothing special. Setelah makan, kita muter-muter mall dan akhirnya ke Gramedia. Di Gramedia, si Nanda berulah. Setiap liat barang bagus, dia pasti bilang "Ih lucu..." sama "Beliin dong..." -__- Tapi ada saat dimana gue setuju sama dia, waktu dia bilang "Beliin dong" sambil nunjuk GameBoy. Iya, gue emang kepingin GameBoy. Dan disaat muter-muter Gramedia yang pointless itu, si Nanda berkali-kali ngomong begitu. Bahkan ketika udah keluar Gramedia pun, dia tetep ngomong begitu. Apalah Nanda ini -_-

Lalu setelahnya? PULANG lah. Mau ngapain lagi? Okelah, Post pendek ini pun selesai. Just like any other posts, lemme say "See ya~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.