Kamis, 19 Desember 2013

Brace Yourselves, New Year is Near

Bentar lagi tahun baru. Biasalah, petasan, film bagus di TV, dan lain-lain. Tapi buat gue, ada satu hal yang bikin tahun baru itu penuh kenangan. Like what I wrote on this post, tahun baru itu merupakan sebuah perayaan failed anniversary gue. Dan tahun baru ini, failed anniversary gue yang KE-SATU tahun. Jadi yaa, gue merasa tahun baru itu sesuatu yang layak dikenang.

Beside that, tahun baru ini bakalan ada Transformers: Dark of the Moon dan The Avengers di Trans TV dan RCTI respectively. Gak penting sih. Itu iklan gak dibayar.

Back to the trip down the memory lane. Tahun ini adek gue gak ada ujian karate di luar kota, jadi kejadian tahun lalu gak keulang deh huft. Tahun baru yang lalu gue ke rumah bude gue di Bandung. Dan disana banyak banget makanan enak. Puding karamel lah, batagor kingsley lah, es duren lah (meskipun gue gak suka duren tapi kata nyokap gue ini enak), dll. Trus bude gue juga punya anjing unyu bet. Gede juga, bisa gue naikin. Nanti gue keliling komplek naik anjing sambil bawa pedang gitu kan keren ya. Tapi sayangnya gue gapunya pedang jadinya gamau naik anjingnya. Sayang kejadian-kejadian itu gak keulang tahun ini.

Absurd? Iya.

Sebenernya yang gue kangenin di tahun baru apa sih? SUARA PETASAN. Tapi biasanya suara petasan ganggu sinyal hape sih. Jadi gak kangen-kangen banget.

Inti dari post ini apa? GAADA.

JUST

PLAIN

NOTHING

Cuma mau menyambut tahun baru aja.

TERUS APA? TRIP DOWN THE MEMORY LANE-NYA MANA?!

Gaada.

Quoting my sentence above, "Sayang kejadian-kejadian itu gak keulang tahun ini.", sebenernya tahun baru itu menurut gue harus ada sesuatu yang beda tiap tahunnya. Iya. Kalo kejadian tahun baru yang lalu keulang lagi, pasti bosen. Tiap tahun baru harus ada sesuatu yang baru lah.

Sayangnya status gue belum baru. Even though I made a vow last year, "Tahun depan harus ada seseorang untuk digandeng.", gue belom dapet siapapun untuk digandeng. Because "Truk aja gandengan, masa lo enggak?" is a wrong example. Why be a truck which can "gandengan", when you can be a Ferrari which never "gandengan".

But I'm not a Ferrari myself. What am I, then? LOL IDK either.

BTW, See Ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.