Sabtu, 14 Desember 2013

I Just Went Full Random

Jadi hari ini gue lagi banyak pikiran. Meskipun gue gabisa mikir, tapi ahsudahlah. Hari ini dimulai dengan bangunnya gue dan ngurusin kucing. Lalu.., well, nothing. Disaat gue lagi menikmati ke-nothing-an itu, nyokap gue ngajak gue ke LIA buat ngambil sertifikat EA yang udah hampir setahun belom diambil. Okelah, gue berangkat sama kedua orang tua tercinta. Setelah selesai, gue pulang.

Iya. Flat gitu aja.

Huft.

Sorenya, tiba-tiba bokap gue manggil gue,
"Mas, geser lemari dong tolong."
And then I'm like "Whaaaaaaatt...?"

But I did it anyway.
Jadi ternyata bokap gue mau berburu tikus yang udah lama ini bersembunyi di belakang lemari makanan.

Ya, tikus. No, not "mouse", but "rat". GODDAMN RAT!

Setelah geser lemari, tiba-tiba tikusnya LARIASDFGHJKL!! Nyokap gue panik. Gue stay cool. Tikusnya lari ke bawah sofa, gue kejar. Sofa-sofa gue geser, gue angkat. Tikusnya lari lagi. Gue memekik. Gue kejar lagi. Gataunya ilang. And then I'm like "Whaaaaaaatt...?" (DEJA VU). Gue berharap sih itu tikus keluar. Trus abis itu beres-beres lagi deh. Ternyata di belakang lemari itu udah kayak tempat pembantaian. Banyak tulang-tulang, centong nasi yang selama ini ilang, bekas patahan kayu, dan lain-lain. Lalu kita sapu semua itu dan kita bertingkah seolah gak terjadi apa-apa. Udah.

Iya. Flat gitu aja.

Huft.

Setelah bekerja semua itu, bokap gue manggil gue lagi. Ternyata beliau mau bikin penutup supaya tikusnya gak masuk ke belakang lemari lagi. I was ordered to "menggergaji" a "triplek"

That was my first experience. Hari ini adalah hari dimana gue pertama kali menggergaji triplek.
Dan juga hari dimana gue pertama kali ketusuk paku di kaki karena menggergaji triplek.

My life is a struggle.

That annoys me sometimes, anyway. The fact that my life is flatter than a paper itself. There are another things that annoys me.
1. When I downloads a movie. I always look for the perfect subtitle. When I got one, I always checked it, whether it synced with the movie or not. But what I actually do is not just checking subtitles. I ended up wasting 90 fucking minutes watching a movie. Fuck.
2. The fact that I have no more ideas to write on this post, and I ended up making unfinished list.

Yup. I just went full random.

Never,

Ever,

Ever,

Go full random.

So that's it. I guess it's a See Ya~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.