Sabtu, 14 Desember 2013

Life Just Got Flatter

Hidup emang gitu-gitu aja. Membosankan. Hidup gue biasanya diwarnai dengan sekolah (which is also membosankan), candaan, tawa, dan internet.

Namun belakangan ini, hidup gue semakin mebosankan.

Biasanya di sekolah itu kalo lagi gabut, gue suka ke mabes CYCOM buat main laptop. Namun apadaya mabes sekarang dikunci terus. Katanya mau ada mahasiswa dateng buat praktek, itu kata mereka sejak seminggu sebelum UAS. Sampe sekarang mahasiswanya gak dateng-dateng. Fakyu.

Dan sekarang ini udah menjelang liburan. Sebentar lagi gue akan menjalani masa leyeh-leyeh di rumah. Tanpa teman kecuali internet. TAPI SEKARANG INTERNET PUN MEMBOSANKAN. Gaada hal baru, gaada film buat didownload, gaada notification apapun, gaada mention, sepi. Mau nonton film, tapi males. Flat.

Di rumah bosen. Temen gaada. Gebetan gak punya. Mau ngapain? Masturbasi? Bikin capek doang. Main game? Laptopnya pasti cepet overheat. Mau ngapain lagi coba?

Terkadang gue berharap kalo Bumi tuh bener-bener kena invasi. Alien kek, Kaiju kek, Titan dan Dewa Olympus yang marah kek, makhluk biomekanikal dari Cybertron kek, apa aja deh. Yang penting hidup nggak flat gini. Setiap hari cuma bangun tidur-sekolah-pulang-main laptop-tidur. Sama disisipi makan. Udah. Kalo ada kejadian seru juga paling cuma keinget seminggu.

Kalo ada yang bisa bikin hidup nggak se-flat ini, I'd appreciate that.

See Ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.