Minggu, 19 Januari 2014

#NusantaRanger

Yeah I'm back, bitches. WAZZUP?! Well, kali ini gue mau bahas tentang NUSANTARANGER.

Sebenernya telat sih baru bahas ini sekarang, tapi yasudahlah.


Nusantaranger adalah sebuah project komik superhero, wait, Super-Sentai yang dirintis oleh Om Shani Budi. Awal gue tau Nusantaranger itu dari Mas Ova, dan gue langsung tertarik. Ketika dibilang bakalan ada komiknya, gue bener-bener nungguin. Tanggal 1 Januari, ketika semua orang countdown tahun baru, gue countdown komik Nusantaranger. #NusantaRangerGarisKeras

Jadi ceritanya adalah, "5 pemuda Indonesia dengan kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan entitas jahat bernama Kelana yang ingin menguasai Marcapada". Nah, 5 pemuda ini adalah penerus dari Ksatria Nusantara sebelum mereka. Jadi, dari apa yang gue cerna melalui komiknya yang sekarang udah 2 chapter, si Kelana ini punya 7 pengikut setia bernama Sandekala. Dan kalo diliat-liat kelanjutan komik ini bakalan keren.

Kenapa gue tertarik sama Nusantaranger? Karena gue suka banget sama hal ginian. Power Rangers, Mecha, Superhero, I fancy them. I LOVE THEM. Dan harapan gue akan superhero Indonesia bangkit semenjak adanya Bima Satria Garuda. Dan semakin berapi-api setelah denger NusantaRanger ini.

Jadi sekarang gue mulai men-support NusantaRanger ini. Mulai dari promosiin ke temen-temen gue, bikin fan-art, dan lain-lain.

Mungkin agak bingung ya kalo baca tulisan gue. Kalo mau jelasnya bisa dibaca di website NusantaRanger-nya sendiri, di sini. Atau juga di blognya Mas Ova, di sini.

Dan untuk fan-art gue, bisa diliat di Instagram gue, usernamenya @andarudaru, atau bisa search hashtag #NusantaRanger. (Why Instagram? Karena belom sempet masukin ke DeviantArt. Mungkin nanti post ini di-update)

Oke, see ya~



UPDATE #1 (28/01/2014)
I've uploaded one of my doodle, DI DEVIANTART!
Oke, gausah lebay. Here it is.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.