Jumat, 14 Juni 2013

CDK. Celana Dalam Kardun. Halah.

jadi kemaren tuh gue jalan-jalan sama anak-anak BATS, biasa lah. semua berawal dari pagi yang cerah. kita semua ke sekolah berniat untuk remed MTK dan Sosio. pada waktu remed MTK, pagi, kita semua ngomongin mau nonton film apa. pilihannya Cinta Dalam Kardus, Man of Steel, dan Fast 6. pilihan bioskopnya ada di Giant, MM, sama Blitz BCP. setelah debat yang panjang, akhirnya kita sepakat nonton Cinta Dalam Kardusnya bang Raditya Dika di Blitz BCP seharga 20rebu. berhubung Deby punya BlitzCard, akhirnya kita minta tulung sama dia. setelah itu, kita semua mondar mandir nunggu remed Sosio. setelah remed Sosio, yang lumayan susah, Gue Qantas Neja Santo Jiwo Ujang HSC Nanda Rizky Duanda pergi ke Basjon a.k.a Bakso Jontor. kita makan di situ, pastinya.

sebenernya anak-anak BATS itu udah dua (for some, tiga) hari berturut-turut mangan bakso. kemarennya, kita rame-rame makan bakso H. Yatmin. rame banget udah kek ada Konferensi Meja Bundar. okedeh, lanjut. setelah ngebaso, kita balik ke sekolah. ada yang pulang dulu, tapi kebanyakan ke sekolah. di sekolah, kita nunggu semua anak-anak kekumpul. BUT OH SHIT, UJAAAAAANN!! akhirnya kita neduh depan HC dan setelah reda baru kita berangkat. di parkiran, gue ditanyain sama Tata kalo gue kosong apa enggak. Gue bilang enggak, tapi Tata gak kunjung naek, jadi gue sama Dudu sama HSC langsung jalan berhubung kita udah kloter akhir. di tengah jalan, kita kepisah-pisah. ada yang ketemuan lagi trus kepisah lagi, dan semacamnya. gue kira itu ujan udah reda taunya UJAN LAGI ANJENGG! gue mah bodo amat gaspol sampe BCP tapi yaa, basah kuyup. jaket gue sampe bisa diperes gitu. gue ganti celana, dan langsung ke bisokop berhubung filemnya udah mulai. fix banget gue menggigil di dalem bioskop. nyahaha.

filmnya bagus, tapi kata Jiwo masih bagusan Cinta Brontosaurus. tapi buat gue itu filem bagus. filem itu ngajarin banyak hal tentang cinta, tentang hidup, dan sebagainya. bahwa panggilan sayang itu harusnya nggak palsu, cinta itu jangan terpaksa, dan lainnya. banyak hal yang bikin ngakak, banyak juga yang bikin gue merenung. merenungi nasib gue sebagai jomblo *halah*.

setelah nonton, kita makan di McD. banyak pesenannya, ditombokin sama Deby dulu. gue cuma punya ceban, dan akhirnya gue dibeliin Cheeseburger sama ujang. setelah semuanya, kita ngomongin rencana liburan ke Garut. tapi gue gabisa cerita, itu TOP SECRET! *nyeh*

pulangnya, gue langsung fitness. menggigil, langsung dihajar fitness biar anget. enak sih, tapi pegel anjeng. dan pulang fitness gue langsung lemes dan tidur. trus semuanya gelap *hah*

segitu aja pengalaman hari ini kemaren. err.., udah deh. See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.