Rabu, 01 Mei 2013

The Virus!!

jadi gini, kemaren-kemaren itu laptop gue kena virus lagi. and you know what? GUE INSTALL ULANG LAGI YEAH!! setelah install ulang, ternyata virusnya masih nempel. HOW BITCH, HOW?! gara-gara itu, gue akhirnya install ulang sampe 2 atau 3 kali. dan ternyata, VIRUSNYA MASIH ADA YEAH!! fuck, how can I...? dan kemudian, kemarin gue install ulang lagi pake DVD Win7 yang.., pastinya, nggak asli. namun, kemaren lupa nginstall Driver Pack Solution, yang gue sebut Derp Su. why Derp Su? karena website-nya aplikasi itu ber-URL "drp.su", that's why. lalu, tadi sore pulang sekolah gue ke mabes buat ketemu Haryo, nginstall macem-macem. lalu tiba-tiba si Haryo nanya.

"Eh, virusnya gak balik lagi kan?" tanyanya.

"Enggak", jawab gue.

"Eh, itu Derp Su udah lu install?" dia nanya lagi.

"Belom, tadi gabisa dibuka", gue jawab gitu. emang bener, pas tadi di kelas gue gabisa buka Derp Su-nya. lalu kemudian si Haryo nyoba buka Derp Su dari Harddisk-nya dia. LALU TIBA-TIBA, muncul alert dari Avast gue (iya, gue pake Avast. manjur bro!), yang katanya "Virus Detected!". panik lah, dan kemudian si Haryo nyeletuk.

"Jangan-jangan virusnya itu Derp Su..."

lalu gue sadar. iya, bisa jadi. soalnya kemaren-kemaren pas setelah install ulang, pasti install Derp Su, trus di reboot. jangan-jangan beneran virus itu si Derp Su. akhirnya kita coba, tapi sebelumnya kita bikin Restore Point dulu. setelah install Derp Su, trus reboot, ternyata bener! DERP SU ITU VIRUSNYA!! semua aplikasi pada gabisa, IDM gabisa, antivirus di-disable, browser rusak semua. WAH! untungnya udah bikin Restore Point, jadinya tinggal restore system-nya aja. dan.., PHEW, berhasil! jadinya gue download driver lewat browser secara manual deh :)

udah gitu aja, cukup sampe disini. See Ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.