Senin, 06 Mei 2013

Nyesel tapi nggak nyesel tapi seneng tapi... ahsudahlah

jadi gini loh, kemaren hari Minggu... ya, kemaren emang hari Minggu. oke, bukan itu. hari Minggu kemaren tuh di sekolah ada acara HAMKA 5 bikinannya Kansas a.k.a Kantin Sastra. nah, acaranya tuh tentang, well, kegiatan tulis menulis dan semacamnya itulah. dan, tahun ini mereka ngundang Raditya Dika, Benakribo, dan Gina S Noer. gue gatau Gina S Noer itu siapa (err, sorry), but yang gue kepengen banget liat adalah bang Radit dan bang Bena!! gue udah berniat untuk bangun pagi pada hari Minggu kemaren, karena acaranya jam 8. tapi, malem sebelumnya, gue pusing banget dan terpaksa harus tidur jam setengah sepuluh, malem loh ya (obvious). dan, pada hari Minggu, kuturut ayah ke kota~ eits, maksudnya, pada hari Minggu, gue bangun jam 6, tapi itu gue cuma LIAT JAM DOANG dan cuma ngomong "Oh, jam 6", lalu tidur lagi. WHATTHEFUCK BRAIN?! tapi maklum, gue pada saat itu pusing banget (serius), jadi gue akhirnya terbangun jam 11 pagi. gue tau, bang Bena dan bang Radit nggak tampil pas jam 8 juga, tapi waktu itu gue pusing banget. jadinya gue batal berangkat deh. dan, gue nyesel setelah liat foto-fotonya di twitter. fuck.

namun, haha, gue nggak sepenuhnya menyesal! karena gue pusing, gue dibilang gausah fitness dan malah DIAJAK NONTON IRON MAN 3!! yoi bro, gue kepengen banget emang nonton Iron Man 3. dan setelah dapet tiket, gue merasa separuh kekecewaan gue terbayar. dan setelah nonton, gue merasa kekecewaan gue terbayar semua! HAHA, HORE! HAHA! lalu, yaudah gitu aja. gue gamau spoiler buat kalian semua. udahlah, segitu aja. See Ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.