Senin, 20 Mei 2013

A Short Time Ago, in a Place Called Balai Kartini...

Hari minggu kemaren, gue baru aja dateng ke acara EPIC yang namanya STAR WARS DAY JAKARTA! Dan, sungguh, acara itu keren banget! Gue sebagai penyuka (bukan fanboy) Star Wars, gue merasa bahagia banget disana. Hampir semuanya bertema Star Wars! Ada cosplay, Flight Simulator, diorama, pameran, dan sebagainya. Dan gue gapernah diem disana. Maksudnya, gue selalu keliling-keliling tanpa henti disana, berusaha memperhatikan detail-detail diorama yang ada. Dan sepanjang acara, reaksi gue cuma "OH GOD DAMMIT, KEREEEN!". Berhubung acara kemaren panjang banget, gue susah nyeritain detailnya. Jadi, gue cuma mau post foto-foto EPIC kemaren. Okay, here we go!

Darth Vader and Me

Main Gate. Ramee~

Darth Maul. One of my favorite Darth. And this is a FUCKING AWESOME REPLICA!!

The Ewoks mengambil alih salahsatu AT-AT. Dioramanya keren bro!

The close view of the Ewoks.

LEGO STAR WARS TIME!! A giant minifigure replica of Stormtrooper and Boba Fett!

Minifigs. Gak kefoto semuanya, banyak bangett!

Ships. From big to small. Dan semuanya detail anjeng!

Diorama Battle of Hoth. Scenery-nya gak kefoto. Bangsat. Tapi ini aja udah lumayan EPIC.

Millennium Falcon at the Battle of Hoth

Eyang Obi-Wan Kenobi lagi cerita. Ini semua action figures loh!

Boba Fett, one of my favorite bounty hunter. This action figure is FUCKIN' AWEOME!

The Reds. I love this one because Darth Maul is there.

Boba Fett and Han Solo in carbonite. Detail banget ya~

Helmets. Sebenernya ada banyak, tapi cuma ini yang kefoto. Sial -__-

I AM A JEDI, BITCH! OUTTA MY WAY, I GOT A LIGHTSABER!

Don't worry, I didn't pick any side. I'm not with the Stormtrooper and ALSO not with the Jedi. I'm neutral.

I graduated from Imperial Flight Academy. Gue jadi pilot TIE Fighter! And on my right, is my instructor. Si mas-mas bule ini jago ngelawak juga ^^

Certificate of Completion. Bisa biat daftar kuliah sama kerja gak ya? Kata si Instructor sih bisa ._.

Vader/Anakin. An action figure diorama, in a photo. Kalo diliat langsung bagus banget deh!

Darth Malgus and Darth Maul. No, not cosplay.

Boba Fett, again. This is not a cosplay either.

Me, my sister, and the stupid Malgus *force choked* Okay.. I.. I mean Darth.., Darth Malgus...

My sis and Aayla Secura. Watch the lightsaber, sis!

Skulls. No words needed

Anybody know who's this? :)

Last photo session. Darth Maul, Darth Vader, Stormtrooper, and C3PO. Tadinya ada Yoda sama Malgus sama Aayla Secura, tapi lagi pada istirahat.

How's it? Seru kan ya! Sayangnya gue gak sempet foto sama cosplayer Darth Malgus, karena jalannya cepet banget! Padahal kostumnya keliatan berat loh! Ada Asajj Ventress sama Palpatine juga, pas awal-awal sih. Tapi kayaknya istirahat deh. Dan gue, yang awalnya mau beli Lightsaber, gue batalin tuh rencana. Why? Karena waktu gue tanya sama salahsatu pembelinya, harganya 1.8 JUTA!! WANJENG GUE KAGET! Itu yang ori alias berlisensi. Kalo custom pake gagang alumunium (atau logam apa, gue lupa) harganya 1.2 Juta, dan kalo pake gagang plastik harganya sekitar 750-800 ribuan. Mau pesen sih, udah ada nomor CP-nya, tapi nabung dulu~

Udah deh segini aja. Gue gamau kalian semua envy sama gue (ceilah tong), jadi ya sampe sini aja. Oke, see ya! May the force be with you, guys!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.