Rabu, 28 Januari 2015

Sudah Lama, Ya

HALOHALOHALOHALO BLOG GUEEEHH!

Sudah lama gak ngepost. Sedang jarang ada mood nulis jadi ya gini. Hmm, gaada perubahan ya gue. Sudah kelas XII ehehehehe bentar lagi mau UN dan abis itu kuliah WOW cepat sekali yha. Meski begitu gue tetep pribadi yang pemalas. Jarang belajar, malah bahkan GASUKA belajar. Wow hebat yey.

Enough bullshit. Gue tau blog gue gaada yang baca dan ini cuma pelampiasan gue akan kebosanan dan rasa kebelet gaul. TAPI gue however masih suka nulis! Mostly di timeline LINE. Suka bacot sampe ada yang komplain. Suka ngomong kotor. Suka, yaa macem macem lah. Tapi toh ya saya memang begitu orangnya ehehehe.

Well guys, just wanna tell you that im not dead. Gue bukan active blogger so i dont think this blogging business is a serious thing. Menulis hanya untuk my own pleasure. Haha well gue blabbering lagi.

OKELAH. Sudah tercapai keinginan gue untuk mengupdate blog gue. FIRST POST IN JANUARY 2015 YASS!! Yasudah mau balik ke kehidupan gue. Lurking around the internet hehehe.

See you fuckers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.