Selasa, 09 Juli 2013

My Classmates are Weird, and So Does My Class

So, today, I'd like to tell you about my class. Gue masih nganggep X.6 a.k.a BATS sebagai kelas gue. Kenapa? Karena gue belom dapet kelas baru. Simple. Oke, jadi, kelas gue namanya BATS. It stands for "Best Attractive Ten Six" or something like that, idk. Dan sekarang, gue mau menjabarkan anak-anak kelas gue dari sudut pandang gue, tapi gak semuanya, dan gak berurutan. Kenapa gak semuanya? BECAUSE I AM A FUCKING LAZY BASTARD, that's why. Kenapa gak berurutan? Karena gue gak apal. A'ight, let's proceed.

(Gue bakal nulis tentang mereka berdasarkan status orang tersebut di struktur organisasi kelas, which are 5 orang. Lalu setelah itu, acak. )

1. Reinaldi Dwi Baskoro a.k.a Ujang
Kenapa gue harus nulis dia pertama? Karena dia kalas. Males juga sebenernya nulis nama si brengsek ini, tapi ahsudahlah. Kalas kita ini orangnya bijaksana, baik, asik, dan sebagainya. Maaf, gue harus boong demi terjaganya nama baik kelas. Udah lah, males gue bahas orang ini. Haha, no offense jang. (Padahakl ini offensive)

2. Faneza Raga Galdana a.k.a Neja
Sang wakalas. Orang paling "TER-" di kelas. Anaknya asik dan kocak. Terkadang gatau malu dan cenderung malu-maluin, tapi sekalinya serius, dia pasti serius. Walaupun gue gatau kapan dia serius, tapi setidaknya begitu. Dia punya segudang ide gokil, yang beberapa diantaranya udah dipost di YouTube. Pokoknya kalo dia punya ide gokil, langsung jadrus.

3. Anastasia Deby a.k.a Deby
Sang sekretaris kelas. Gue gak tau banyak tentang dia, tapi yang jelas dia diperebutkan sama Neja dan Qantas di grup Line BATS.

4. Dhea Putri Savira a.k.a Dhea
Dhea ini penggantinya Deby kalo beliau (ceilah, beliau) lagi gaada. Jabatannya sekretaris kelas. Sering dipanggil Dhea DheDhe Puchiel tanpa alasan yang jelas. Mungkin alasannya bisa dicari di buku sejarah asal-usul manusia.

5. Rima Alisya P. S. a.k.a Rima
Bukan, "P. S." di namanya itu bukan Play Station maupun Photoshop. Dia adalah sang bendahara galak yang gak galak-galak banget. Sering mintain gue duit kas, yang sampe sekarang gue masih nunggak, entah berapa bulan.

6. Andaru Danurdana a.k.a Darth Nister (What the...)
Iya, ini gue. Isn't it obvious? Gue orangnya baik, pinter, dan gue udah menguasai Galaksi. Bukan, bukan Galaksi yang di Kalimalang itu. Oke, JK. Menurut temen-temen gue, if I have any, gue orangnya ngeselin. Iya, gue harus mengakui bahwa gue ngeselin, dan gue bangga. Iya, bangga. BANGGA! HAHAHA! HAHA! A...sudahlah, lanjut ke yang lain aja.

7. Sujiwo Nurismo Putro a.k.a The Boy Who Got Friendzoned
Anak ini demen banget sama MotoGP. Suka gegayaan pake nama Lorenzo, padahal sih... By the way, Sujiwo adalah temen gue sejak kelas 7. Iya, SMP. Yakali kelas 7 SMA. Jiwo yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu ditendang, sekarang dia disayang. Dulu dulu dulu dia menderita, sekarang dia bahagia. Oke, serius, Jiwo pas kelas 7 itu orangnya polos. Insyaallah polos, sepolos kuah soto tanpa santen. Tapi sekarang, gaya apa, Jiwo nggak sepolos dulu. Ngerti gak sih? Gausah lah, gausah ngerti.

8. Rizky Wahyu a.k.a... err, a.k.a..., err, Wahyu deh
Rizky Wahyu adalah cowok terimut versi angket BATS. Believe it or not. Dia homoannya Jiwo, walaupun Jiwo udah ketauan suka sama cewek. Mungkin Jiwo bisexual kali. Tapi kita disini gak bahas Jiwo, tapi bahas Wahyu. Wahyu ini gaada nomer hapenya, Facebook gak aktif, Twitter gapunya, Path apalagi. Pokoknya susah dihubungin. Mungkin harus pake telepati kali. Yakali.

9. Qantas Rifky M a.k.a Qantas
Kenapa gue nulis Qantas di poin nomer 9? Karena nama Qantas yang pertama kali muncul. Anaknya, well, babyface. Pas awal-awal sekolah, gue kira dia polos. Tapi ternyata dibalik kepolosannya itu, dia bejat. Dia ini pengetahuannya banyak, tapi ilmunya sedikit. Pokoknya kalo ngomongin hal diluar pelajaran, dia sering banget nyaut. Apalagi pas ngomongin bokep.

10. Putra Kurniallah a.k.a Brother Raka
Brother gue dalam "Brotherhood of the Baldheads". Random, I know. Tapi anak ini ganteng. Mungkin kalo lama-lama deket dia, pria manapun bisa jadi homo. Cowok ini sering dikejar-kejar Nafilla, apalagi pas di Puncak. Gatau, pake pelet kali dia. Pelet ikan.

11. Agung Firdaus a.k.a The Otaku
Salahsatu otaku di kelas. Kalian tau otaku? Otaku adalah makanan yang terbuat dari ikan. Ya, exactly, itu otak-otak. Agung adalah pecinta anime. Mungkin suatu hari nanti dia bakalan menikahi anime. Well, who knows? Dan dia juga salah satu anak terpinter di kelas. Calon ketua CYCOM.

12. Santo Herlambang a.k.a Santoh
Cowoknya Rima (currently), gue gapunya banyak informasi tentang dia, tapi yang paling gue tau, dia sering RT-in twit gue yang galau, sambil nambahin "wkwkwk" beberapa butir. Seorang pemain futsal pro. "Pro", as in Professional, not Program. Got it? No? Okay, then.

13. Duanda Mahaputra a.k.a Dudu a.k.a Madun
Another pemain futsal di kelas kita, sama kek Santo. Punya skill, sayangnya otaknya kurang beres. Dia bisa jadi pinter kalo kepalanya digeplak dulu. Entah sugesti entah apa, tapi pokoknya harus digeplak dulu. Jadi kalo gue tiba-tiba geplak kepala Duanda, alasan gue adalah "biar Duanda pinter".

14. Amelinda Gytaputri a.k.a Amel
Kenapa Amel di nomer 14? Kan udah gue bilang, ini acak. Amel itu anaknya ya gitu. Kalo diliat dari twitter sih asik. Keknya dia bentar lagi jadian sama Jiwo, uhuy!

15. Arlita Alistia a.k.a Tata
Sang pemain volley profesional. Salahsatu atlit BATS. Anaknya asik, trus kalo lagi ujian duduknya depan gue mulu, terutama UAS sama UKK. Dan selama ulangan itu dia selalu ngelemparin kartu pesertanya ke meja gue. Gue kirain ngefans kan, minta nomer telepon sama tanda tangan. Gataunya minta jawaban. Padahal gue kebanyakan ngasal. Tapi ya gue kasih aja. Kasian Tata, tersesat dengan jawaban ujian yang salah.

16. Dira Alifa a.k.a Dira
Si otak cemerlang. Kalo menurut gue, jujur, anaknya manis kek dodol Garut. Makanya si Ujang suka, yegak? Ini anak pinter banget, mungkin kalo otaknya dilelang, banyak yang nawar, saking pinternya. Kata orang-orang, si Dira ini kalo bosen suka ngubek-ubek nyari PR yang belom dikerjain. Eh, weird.

17. Ganesha Chandra Agung a.k.a Ganes
Si skateboarder, yang sukanya denger lagu jedag-jedug kek Skrillex sama Deadmau5. Main skateboard-nya lumayan pro. Dia juga salahsatu bintang video YouTube-nya BATS. Walaupun tingkah lakunya lumayan gajelas gitu, tapi dia emang gajelas. Apalah.

18. Huesca Rashad a.k.a HSC
Nama panggilan yang aneh namun mudah diingat, HSC. Cukup menghilangkan huruf vokal, dan TA-DA! Jadilah nama panggilan! Lelaki ini punya lumayan banyak game di laptopnya, dan sering dipake main FIFA sama anak sekelas. Gue dapet Surgeon Simulator 2013 dari dia, which is bukan berita yang penting. Dia adalah seorang atlit sepatu roda, dan dia pro. Iyalah pro, namanya juga atlit.

19. Anandaru Dinda Saraswati Inggarwangi a.ka Saras
Sepintas mirip nama gue, that's why guru-guru suka salah nyebut. Anaknya, menurut pandangan gue, "pendiem-yang-tak-terlalu-pendiem". I have no further information about her, tapi hal yang paling gue inget dari Saras adalah nama depannya yang sering menimbulkan kekeliruan yang lumayan fatal. Obviously.

20. Julisa Pasaribu a.k.a Julisa a.ka Jule
Pecatur kelas atas. Temennya Karun, temen deket. Banget. Udah kek kakak-adek tiap kemana bareng. Ada beberapa orang yang manggil dia Rapunzel. Idk lah.

21. Karuniawati Harumi a.k.a Karun
Selalu duduk di sebelah Julisa. Mungkin kalo dipisah, dunia bakal kebelah tujuh kali ya. Pas moving class biasanya duduk di belakang gue sama Ujang. Coincidence? Coincidence bagian mananya -__-

22. Nadia Kirana P a.k.a Kintan
Seorang artist DeviantArt, yang alter ego-nya bernama MasterChan. Sering disebut anaknya Bu Neti. Emang mirip sih, tapi gak mirip-mirip banget. Kintan ini sering digodain sama admin Twitter BATS. Di masa lalunya, dia juga pernah... ahsudahlah, itu masa-masa kelam BATS.

23. Lusiani Pratama a.k.a Lusi
Ariel Noah versi cewek. Pemegang sabuk coklat karate, satu tingkat diatas gua yang bersabuk biru. Cewek yang ke-cowok cowok-an. Kepribadiannya saat pake dan gak pake jilbab dangat berbeda. Berkepribadian ganda mungkin? IYA, BISA JADI!

24. Masning Maunah a.k.a Aning
Penggemar boyband Korea yang bernama EXO. Ceweknya Suko (currently). Then, no further information.

25. Medina Warda Aulia a.k.a Medina
Pecatur Internasional. Aset BATS sekaligus aset negara. Jarang masuk, soalnya banyak ikut kompetisi. Sekalinya masuk, jadi ngeselin gitu, terutama sama gue. Kemasukan jin benteng catur kali.

26. Hafizh Agawa a.k.a Apis a.k.a Ciwway
Apis adalah salahsatu kameramen, sutradara, penulis naskah, dan pencetus ide dari sebagian banyak video BATS. Tampangnya datar, sekalinya ketawa serem banget. Gerak-geriknya suka bikin ketawa. Ini anak kalo nguap aja bisa jadi lucu kayaknya.

27. Nafilla Dwita a.k.a Nafilla
Nafilla itu temen sebangkunya Deby. Suka ngejar-ngejar Raka. Suka gokil-gokilan sama Neja. Kalo menurut pandangan gue, dia suka galau juga. Mungkin galau dijadiin hobi sama dia.

28. Nuha Fadhilah a.k.a Nuha
Cewek (yang katanya) ceweknya Ujang. Penggemar Justin Bieber. Bahkan sampe-sampe garskin hapenya gambar Justin Bieber. Mungkin dia suka sama Ujang gegara Ujang mirip Justin Bieber kali ya? Iya mirip, sama-sama gue benci. Ahahaha.

29. Suko Prakoso a.k.a Suko
Cowoknya Aning (currently). Mukanya rada Arab gitu. Rambutnya keriting-keriting kek apagitu. Pokonya, begitu. Anaknya kocak, asik juga. Suka ngelawak gajelas, walaupun sebenernya yang namanya lawakan tuh gaada yang jelas.

30. Yolanda. Gue lupa nama lengkapnya ._.
Anaknya pendiem. Setau gue itu aja. Gue gatau banyak tentang Yolanda, nama lengkapnya aja gue lupa. Hehe.

31. Faghfirli Elisawara a.k.a Firli
Anak pesantren. Suaranya kayak anak kecil, begitu juga postur tubuhnya. Temen sebangkunya Saras, suka ketawa-ketawa gitu sama Saras. Heran gue. Eh tapi walaupun begitu, ilmunya banyak loh. Kalo mau nanya masalah pelajaran agama, tanya sama gue aja! Ntar gue tanyain ke Firli. Trus entar Firli nanyain ke guru agama. Because that's chain reaction.

32. Bimo Swastika a.k.a Bimo
Cowok macho yang nggak macho-macho banget. Tampangnya garang, mungkin dia pantes jadi sekuriti Indomaret. Kalo ngecengin orang suka excessive. Tau excessive gak? Kalo gatau, berarti pengetahuan lu kurang.

33. Sarah Sifa Permata S. a.k.a Sarah
Temen sebangkunya Amel. Kalo main sama Agung sama Amel, biasanya. Anaknya diam-diam menghanyutkan. Flashdisk gue masih di dia, belom dibalikin. Kapan balikinnya wey?!

34. Kristauli Bakara a.k.a Uli
Pendiem, tapi sekalinya ngomong langsung banyak. Mungkin dia nabung kata-kata dulu kali ya sebelum ngomong, makanya pendiem gitu. Demennya main sama Yolanda. Mirip, kek kakak-adek.

35. Anastasia Ananda a.k.a Nanda
Save the good for the last. Ini anak udah kek Neja dalam versi cewek. Mungkin mereka kembar, kek Edgar & Ellen. Si Neja jadi Edgar dan Nanda jadi Ellen. Kalo Nanda udah gabung sama Neja, udah, salah udah. Pernah (atau selalu) mendapat angket Terbokep. Dan dia, katanya, nonton bokep cuma kalo lagi bosen. You may believe it or not. Dia juga suka main game, tapi keknya belom sampe level Geek Gamer Girl. Suka minjem laptop gue buat main game apa aja yang ada, yang biasanya baru main 5 menit langsung rage quit. Nanda ini juga seorang m..ma..man...ahsudahlah.

Oke, udah gue tulis itu 35 anak BATS. Semua yang tertera di sana, itu berdasarkan pandangan gue. Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan, tapi, well, itulah gue. Bersyukurlah kalian gue gak nulis swearing banyak-banyak disini. Bersyukurlah kalian, gue gak nulis aib kalian. Bukan karena gue kasian, tapi karena gue gatau. Sudahlah, udah pegel. Sampai jumpa di lain waktu. See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yes. Any comments are acceptable. Except ads. No ads. NO FUCKIN ADS.